IMPLEMENTASI KODE ETIK DALAM PRAKTIK PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN
DOI:
https://doi.org/10.55962/metanoia.v6i1.136Kata Kunci:
Code of ethics, learning practices, Christian religious educationAbstrak
The code of ethics is a guideline for teachers to act professionally and responsibly in carrying out their duties as teachers in educating their students. The purpose of this study is to find out the code of ethics in teaching in delivering material and we know the obstacles for students in ongoing learning. Qualitative methods are used by collecting data from various sources, then developed as part of data analysis. The teacher's code of ethics is the main moral foundation in the teacher's union in carrying out their duties as educators, directing, guiding professionals for their students.
File Tambahan
Diterbitkan
Versi
- 2024-01-31 (2)
- 2024-01-29 (1)
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Metanoia

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
pen Access Policy
Jurnal ini menyediakan akses terbuka secara langsung dengan prinsip bahwa penelitian tersedia secara bebas untuk umum demi mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Artikel yang diterbitkan di Alucio Dei: Jurnal Teologi akan menjadi artikel Akses Terbuka yang didistribusikan di bawah persyaratan dan ketentuan Lisensi Atribusi Creative Commons.
Penulis memegang hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang dilisensikan secara bersamaan di bawah Attribution 4.0 International (CC BY-SA 4.0) yang memungkinkan orang lain untuk berbagi — menyalin dan mendistribusikan ulang materi dalam media atau format apa pun dan menyesuaikan — remix, ubah, dan membangun materi untuk tujuan apa pun, bahkan secara komersial dengan pengakuan kepenulisan karya dan publikasi awal di jurnal ini.